Mobogenie itu apa? - Blog Safriadi Lamba

Hot

Post Top Ad

Thursday, March 19, 2015

Mobogenie itu apa?


Salam, pengunjung. Ini adalah postingan pertama saya. Saya berharap postingan ini bermanfaat kepada pengunjung. Postingan kali ini saya akan mereview sekilas mobogenie. Kamu pasti baru-baru ini pernah mendengar aplikasi mobogenie. Mobogenie sekarang sangat konsisten membuat promosi besar-besar untuk memperkenalkan kemampuannya, khususnya di Indoenesia, bannyak kuis dan event diselenggarakan di sosmed untuk mendongrak kepopuleran aplikasi ini, seperti baru-baru saja di sosmed twitter dan facebook, ada event tebak skor piala dunia 2014 dan rejeki ramadhan dengan hadiah gadget-gadget keren. Menurut pantauan admin, event tersebut sangat booming dan sukses karena diikuti oleh ratusan pemburu kuis. 

Aplikasi ini merupakan android apps store layaknya Play store buatan google. Disamping itu, aplikasi ini juga ada versi windowsnya. Sebenarnya banyak aplikasi sejenis yang menyediakan layanan serupa, namun aplikasi mobogenie ini memiliki fitur-fitur unggulan khasnya, seperti memiliki tampilan yang bagus dan rapi, tab menu beragam dan memiliki pemutar video dan audio built-in. Seperti admin sebutkan tadi, selain menyediakan ribuan aplikasi dan game yang bisa diunduh gratis, aplikasi ini juga menyediakan gambar, video dan audio/mp3 yang bisa juga kita nikmati. Bahkan juga terdapat satu album dari penyanyi terkenal yang bisa diunduh cuma-cuma.

Aplikasi android keren mobogenie yang sebelumnya banyak dianggap sebagai aplikasi gratisan yang berbahaya, namun kini menjadi aplikasi android apps store pihak ketiga yang patut kita coba dengan semua fiturnya yang memuaskan. Bagi yang mau mencobanya di smartphone kesayangan, kamu bisa langsung mengunduhnya disini.

1 comment:

  1. jangan lewatkan bonus asian games & kemerdekaan di donacopoker dan jangan lupa peluang usaha tanpa modal donacopoker
    untuk info selanjutnya silahkan hubungi kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete

Post Top Ad