Alhamdulillah, dapat IPhone 6 dari Hadiah Kuis! - Blog Safriadi Lamba

Hot

Post Top Ad

Saturday, January 10, 2015

Alhamdulillah, dapat IPhone 6 dari Hadiah Kuis!



Alhamdulillah, Iphone 6 mendarat selamat didepan rumah saya. Saya senang sekali, ini adalah hadiah yang paling keren yang pernah saya dapatkan. Maklum, harganya itu loh, 9 jutaan. Iphone memang mewah dan berkelas, smartphone nya orang berdompet tebal isi duit, bukan kertas. 

"Serius lu? Itu Iphone 6? Tiruan kali? Memangnya kamu dapat dari mana? Kuis apa? Aku mau juga dapat kayak gitu? Kasih taulahhhhh!!!". Dan saya jawab "Kasih tau gaknya?". Hahaha, karena saya tidak tega melihat bola matanya berbinar-binar macam mata kucing dalam film "Puss in Boot", akhirnya saya kasih tau dia. Daripada dia ngambek nanti dan memutuskan tali pertemanan kami dan menghapus saya dari daftar kawan di akun wechat nya, bisa-bisa saya tidak punya teman buat kirim stiker untuk mendapatkan pulsa gratis wechat lagi, hufft. Bagi kawan yang tidak sengaja muncul disini dan baca postingan saya, tenang saja. Saya juga akan kasih tau.hehe. 

Hadiah terkeren, IPhone 6 itu saya dapat dari kuis melalui Twitter. Twitter merupakah situs sosmed yang paling ramai setelah facebook. Akun-akun perusahaan besar sering ngadain event atau kuis melalui akun twitter, jadi bukan hanya sharing info saja. Kuis dengan hadiah pulsa, gadget, voucher dan lain-lain biasanya berbentuk soal, atau tantangan seperti foto selfie dan sebagainya. Tentu saja, waktu, hadiah, bentuk kuis nya itu tergantung pada akun yang mengadakannya, jadi pastikan kamu follow akun twitter yang sering ngadain kuis. Ohya, selain di situs twitter, ada juga perusahaan yang membuat kuis trivia di situs mereka sendiri, tapi tentu saja info kuisnya mereka share melalui twitter. 

Sebenarnya saya cukup maniak dalam mengikuti event atau kuis, apalagi kalau lagi senggang, tidak ada kegiatan. Lebih baguskan daripada buat status-status narsis, aneh, apalagi status berisi SARA, bisa-bisa jadi kontroversi dan diliput sama TV. Terakhir saya mendadak jadi terkenal, mimpi kali!. Ohya, berhubung hadiahnya sedikit dan yang mau hadiahnya ramai bangets, jadi pastikan kamu terus update info, aktif, sabar dan jangan lupa berdoa. Karena Hadiah Keren itu hanya sebuah keberuntungan, tidak semua orang beruntung.

5 comments:

Post Top Ad