Cara Dapat Pulsa Gratis Tiap Bulan dari Wechat - Blog Safriadi Lamba

Hot

Post Top Ad

Saturday, January 10, 2015

Cara Dapat Pulsa Gratis Tiap Bulan dari Wechat


Salam, sekarang ini, hampir semua orang sudah punya smartphone, dengan OS beragam, dari Blackberry, Android, Windows Phone dan IOS. Mereknya pun sangat bermacam-macam seperti Samsung, Sony, OPPO, ASUS, Nokia, dsb. Hampir semua kawan-kawan saya dikampus menggunakan Smartphone Android, maklum ikut trend kayaknya. Dengan duit 1 jutaan sudah bisa beli Android keren. Tapi ada hal unik yang pernah saya dapatkan, pas saya tanya-tanya, "Buat apa beli Hape Android?", dan jawaban rata-rata, "mau BBM-an dan facebook-an". Jawaban saya benar-benar.

Kalo dilihat sih, memang benar, banyak orang menghabiskan waktunya dengan BBM atau Aplikasi Sosial Messager sejenis seperti whatsApp, Wechat, Line, Kakao dsb. Kalo untuk komunikasi harian itu wajar-wajar aja. Maklum, hape nya cuman punya paket data, pulsa untuk SMS dan Telepon cuman Rp.100, mana cukup?. Satu hal yang paling saya gak sukai, adalah bc/broadcast BBM yang paling mengganggu, seperti, berita hoax, info gak penting, plus, "Invite kawan saya ya, dia cantik, manis, tapi banci". Habis itu, Sering juga masuk pesan dari Line, "Kawan anda mengundang anda untuk bermain game Gets rich" ;-( Pesan-pesan yang memuakkan. Tapi tenang dulu, sebenarnya ada juga hal positif yang saya peroleh dari Aplikasi Gratis Sosial Messager, yaitu dapat pulsa, minimal Rp.50.000 tiap bulan dan kadang-kadang sampai Rp.150.000,-. Wow, lumayan buat beli paket, kalau lebih bisa bagi-bagi buat kawan, kalo mereka tidak mau, saya jual ajah ;-). Pulsa gratis tersebut saya dapatkan dari "Wechat". Di postingan ini saya akan membagi trik cara mendapatkan pulsa gratis dari wechat.

Wechat adalah salah satu Aplikasi Sosial Messager yang cukup terkenal. Biasanya wechat merilis sticker keren tiap minggunya, dan dirilis dengan promo event "Kirim sticker ke 25 kawan/hari dapat pulsa Rp.25.000, event berlangsung selama 6 hari". Okeh, sekarang coba kita hitung-hitung, kalo selama 6 hari, kita aktif mengirimkan 25 sticker ke 25 kawan/hari, maka Rp.25.000 x 6 = total pulsa yang dikirim wechat ke hape kita adalah Rp.150.000. Wow, cukup menggiurkan, dan saya sudah membuktikan dan mendapatkannya. Jadi gampang kan?, sekedar chating sama kawan atau pacar orang plus kirim-kirim sticker dapat Pulsa gratis dari Wechat. Tapi ingat, tidak semua sticker dirilis dengan promo pulsa gratis, pastikan kamu add akun We Chat Team (wechat) untuk info lengkapnya.

Jadi, Tunggu apalagi, ambil hape android kamu sekarang dan install wechat, add akun wechat, cari infonya, rajin kirim sticker, dan dapatkan Pulsa Gratis setiap bulan. Satu kata terakhir, Wechat Keren, yang lain kalah.

2 comments:

Post Top Ad